Jumat, 15 Agustus 2014

Bacary Sagna hits kembali di boss Arsenal Arsene Wenger atas klaim dia adalah mengetuk sampai dengan Manchester City

Bacary Sagna telah memukul kembali pada saran dari Arsene Wengerbahwa ia adalah disadap oleh Manchester City sebelum berhenti gudanguntuk bergabung dengan liga champions musim panas ini.
Prancis penuh kembali meninggalkan sebagai agen bebas setelah tujuhtahun di Emirates, dengan Wenger mengklaim pekan lalu bahwakesepakatan dengan kota telah disepakati 'lama'. Tetapi Sagna, 31, telahmembela kejujurannya dan menyangkal bahwa Pindahkan didorong olehuang.
' Saya tahu persis apa yang terjadi, semua orang tahu,' katanya. ' Sayabukan orang yang rumit. Saya sangat profesional.


' Saya akan katakan adalah bahwa aku di gudang untuk beberapa tahun.Saya selalu lurus. Saya selalu diberikan maksimal, bahkan ketika sayakembali dari cedera dan tidak sepenuhnya cocok, saya selalu dimainkan.Aku tidak tahu mengapa dia mengatakan hal ini.
' Saya telah adil karena saya menghormati kontrak saya. Aku menghabiskanenam tahun pada kontrak sama dan tidak pernah pergi ke kantor bosuntuk meminta lebih banyak, tetapi itu adalah hidup.
' It's bukan tentang uang. Anda dapat menemukan satu pemain di Eropayang tinggal enam tahun pada kontrak sama? Itulah apa yang saya lakukandan aku tidak pernah meminta sesuatu.'
Arsenal fans ejek Sagna selama tim mereka menang 3-0 atas kota diCommunity Shield di Wembley akhir pekan lalu, meskipun ia tidak bermainuntuk klub.
Dua tim bertemu lagi di Emirates pada tanggal 13 September dan Sagnamengatakan dia siap untuk penyalahgunaan lain setelah mengikuti jejakSamir Nasri, Gael Clichy, Emmanuel Adebayor dan Kolo Toure sejakpengambilalihan Abu Dhabi City pada tahun 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar