Minggu, 17 Agustus 2014

Prediksi Burnley vs Chelsea

Prediksi Burnley vs Chelsea 

Demba Ba meninggalkan banyak teman di Chelsea ketika ia pindah ke Besiktas musim panas ini tetapi ia tidak dapat menyembunyikan beberapa iritasi bahwa Jose Mourinhotidak memberinya kesempatan yang tepat di Stamford Bridge.
BA, ancaman besar Arsenal di Liga Champions mereka play-off leg pertama di Istanbulpada hari Selasa, mencetak gol di 23 dimulai untuk Chelsea.
Tapi dia hanya pernah dipanggil oleh pelatih ketika Fernando Torres dan Samuel Eto'otidak tersedia.

' Kadang-kadang ketika Anda berada di sebuah klub dengan banyak bintang-bintangbesar, nama menghitung untuk lebih dari Statistik. Sayangnya, itu seperti itu dalamkasus saya,' kata striker Senegal berusia 29 tahun. ' Tapi aku senang aku pindah dariNewcastle ke Chelsea dan mencapai apa yang saya lakukan. Saya memiliki banyakteman di sana. Eden Hazard adalah salah satu sahabat saya, saya dekat ketika BranislavIvanovic, terlalu. Semua keinginan saya adalah untuk mereka untuk memenangkanLiga.'
Chelsea mulai kampanye judul mereka di Burnley pada hari Senin tapi Ba akan fokuspada pertandingan besar 24 jam kemudian ketika 76,000 penggemar akan menjejalkanke Stadion Olimpiade Ataturk Istanbul, adegan Liverpool terkenal menang di 2005United.
Sumber:

image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar