Minggu, 10 Agustus 2014

Resmi: Stekelenburg Dipinjamkan ke Monaco Selama Satu Musim



Fulham penjaga Maarten Stekelenburg telah bergabung Monaco pinjaman musim panjang.

Pakaian Perancis dikonfirmasi kesepakatan pada website mereka pada hari Sabtu.

Stekelenburg, 31, bergabung Fulham untuk £4m dari AS Roma pada Juni 2013, tetapi gagal untuk memenuhi harapan, terjawab di pilihan untuk Nederland Piala Dunia skuad dan mengatakan bos geser Felix Magath dia ingin meninggalkan.

"Saya senang menjadi bagian dari proyek Club. Aku sepenuhnya akan memberi diriku untuk warna baru saya,"katanya.

Lain pemain berpengalaman untuk meninggalkan Fulham, yang kehilangan mereka pembukaan pertandingan Kejuaraan 2-1 di Ipswich pada hari Sabtu.

Dimitar Berbatov membuat gerakan sama pada bulan Januari.

Stekeleburg percaya dia adalah jenis 'penyapu-penjaga' itulah sedang populer dalam permainan.

"Saya penjaga gawang"teknis"," katanya. "Saya suka bermain jauh dari tujuan saya dan membantu tim."

Stekelenburg akan memberikan persaingan bagi Kroasia Danijel Subasic.

"Kami sangat senang untuk memiliki lain kiper dengan pengalaman internasional," kata Wakil Presiden Monaco Vadim ditinggalkan.
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar