Jumat, 12 September 2014

Prediksi Empoli vs Roma

Prediksi Empoli vs Roma 

MILAN: Roma pelatih Rudi Garcia telah menawarkan Ashley Cole dorongan di tengah laporan mantan bek Inggris gelisah di sisi Serie A.

Mantan bek Chelsea Cole bermain selama 90 menit pada debutnya Giallorossiminggu ketika Roma, runner-up musim lalu, mengalahkan Fiorentina 2-0.

Awal pekan ini laporan di koran La Repubblica kata Cole adalah menyesalikeputusan untuk mengecilkan jumlah Major League Soccer sisi selama musim panas.

Tapi Garcia, yang menegaskan kebutuhan untuk "dua kualitas pilihan untuksetiap posisi" dalam pembelaannya empat, mengatakan: "saya senang denganCole - dia sudah membaik."

Roma akan kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim2010/2011 ketika mereka host CSKA Moskwa sisi membuka Grup E fixturepada hari Rabu.

Namun depan apa akan sibuk berjalan permainan untuk sisi Serie A, Garciabersikeras bahwa setiap pemain di skuad nya dapat diberikan anggukan.

"Tidak akan ada Roma A dan Roma B. Aku akan memilih tim berdasarkan apayang saya lihat dalam pelatihan,"ditambahkan Prost.

"Aku tidak mencoba untuk menghitung segala sesuatu keluar terlebih dahulu,saya hanya berfokus pada permainan berikutnya. Setelah Empoli, akan adahal-hal baru untuk diingat untuk line-up saya berikutnya.

"Kami memiliki enam permainan dalam 17 hari tapi itu bukan masalah padaawal jalankan; mereka datang setelah pertandingan keempat atau kelima."

Gelandang Kevin Strootman dan pembela Federico Balzaretti yang masih baikdikesampingkan karena cedera, meskipun bek Brasil serbaguna Maicondiharapkan untuk kembali setelah hilang Fiorentina karena kurangnyakebugaran.
Sumber:
image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar