Minggu, 22 Februari 2015

Napoli v Sassuolo: Tinjauan

Pelatih Napoli Rafa Benitez telah meminta pemain untuk membangun pada pertengahan minggu kemenangan mereka menakjubkan di Trabzonspor ketika mereka host Sassuolo pada hari Senin.

Azzurri menang 4-0 di Turki pada hari Kamis untuk mengambil perintah dari mereka dasi terakhir-32 Liga Europa.

Napoli mencetak gol melalui empat pemain yang berbeda dan Benitez senang dengan apa yang dilihatnya.

'' Saya sangat senang dengan kinerja, bukan hanya dalam hal hasil tetapi sepak bola tim saya ditampilkan,'' Benitez mengatakan Gazzetta dello Sport. '' Saya melihat reaksi yang saya harapkan dari tim saya.''

Napoli telah pergi ke kontes Eropa mereka di belakang kekalahan 3-1 mengejutkan di Palermo dalam putaran terakhir.

Hasil di Sisilia dihentikan pertandingan empat kemenangan beruntun Napoli dan memeliharanya di tempat ketiga, jelas empat poin dari rival terdekat Fiorentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar