Selasa, 03 Maret 2015

Benitez kecewa dengan keputusan wasit

Dalam laga kemarin sepertinya benistez merasa tidak terima yang menurut ia tidak lah tepat.



Keputussan wasit membuat benitez merasa kecewa.

Pembalap Spanyol telah sebelumnya dikritik pejabat musim ini dan mengangkat keprihatinan lain setelah dua insiden kontroversial melawan prediksi skor Torino.

Klaim hukuman terhadap Emiliano Moretti adalah menggelengkan oleh wasit Massimiliano Irrati dan Benitez kemudian memandang dengan kemarahan seperti Torino's Fabio Quagliarella lolos Pemesanan kedua.

"Ada insiden, yang saya pikir semua orang melihat dengan jelas," pembalap Spanyol mengatakan Sky Sport Italia. "Aku bosan berbicara tentang hal-hal ini.

Benitez tidak senang dengan keputusan wasit. 

  • "Pendapat saya? Pendapat saya adalah bahwa aku lelah melihat hal-hal tertentu."  
  • Keputusan tersebut ditambahkan ke malam frustasi bagi Benitez, yang tidak terkesan dengan  apa yang dia lihat dari Napoli.
 Kira kira apa ya keputusan wasit yang membuat benitez merasa kecewa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar