Jumat, 22 Mei 2015

Brendan Rodgers yakin ia akan tetap melatih Liverpool

Walaupun Rodgers musim ini belum meraih trofi, tapi ia masih yakin tetap akan melatih liverpool.

Brendan Rodgers masih yakin melatih liverpool

Brendan Rodgers mengatakan dia "150 persen" dia masih akan bertanggung jawab untuk Liverpool musim depan hasil Tinjauan ke klub kampanye.

Rodgers memenuhi Fenway olahraga kelompok Presiden Mike Gordon, anggota bursa bola kunci tim kepemilikan Liverpool, setelah pertandingan Liga final dengan Stoke City pada hari Minggu. Sejauh Rodgers bersangkutan penilaian kinerja, strategi dan kebijakan adalah terjadi bukan ancaman bagi posisinya.

Rodgers: Sterling tidak boleh dicemooh oleh Liverpool fans

Meski demikian, keadaan secara signifikan berbeda dengan tahun lalu ketika tim hanya merindukan pada judul oleh dua poin. Jawaban yang akan dicari untuk mengapa Liverpool telah jatuh dari semua target mereka.

Rodgers yakin akan diperthankan di liverpool 

  • Bertanya langsung jika dia meyakinkan kedudukannya, Rodgers berkata: "Ya, 150 persen." Pada diskusi ke depan, dia percaya pertanyaan-pertanyaan terfokus pada pelaksanaan rencana klub.
  • "Saya selalu meninjau dengan pemilik," katanya. "Ada mungkin banyak lebih terbuat dari yang dari apa itu sebenarnya. Tidak ada yang berbeda. Ada sejumlah ulasan tamu.
  •   Sepanjang musim aku sudah besar komunikasi dengan pemilik, aku akan berbicara dengan mereka di ujung musim seperti saya lakukan tahun lalu, seperti yang kulakukan pada akhir tahun pertama saya, dan seperti saya telah melakukan terputus-putus sepanjang musim.
 akankah rodgers dipertahankan oleh liverpool? 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar