Selasa, 28 Juli 2015

Van gaal yakin musim ini Luke shaw akan berkembang di MU

Luke Shaw diyakini bisa bermain baik musim ini bersama manchester united.

Van Gaal merasa Luke Shaw akan bermain baik

Louis van Gaal percaya Manchester United kampanye baru dapat "musim Lukas Shaw" setelah bek bertahan yang sulit tahun pertama di klub setelah ia dipindahkan £30m dari Southampton. prediksi bola sundul

Shaw telah terkesan tur Amerika di Amerika Serikat, dengan 20-tahun-tua yang mendapatkan manfaat dari sisanya ia diberi oleh tidak berpartisipasi di kejuaraan u-21 Eropa dengan Inggris di awal musim tutup.

Musim lalu ia menderita luka berbeda sembilan dan berjuang untuk menunjukkan kecepatan dan bentuk yang membujuk Van Gaal untuk membeli dia setelah dia bermain untuk Inggris di Piala Dunia di Brasil. Tetapi manajer menunjuk ke bagaimana Shaw adalah seorang pemain muda dan ia merasa yakin Inggris akan melihat yang terbaik dari dirinya ketika kampanye dimulai dengan Tottenham Hotspur kunjungan ke Old Trafford pada 8 Agustus.

Luke Shaw akan berkembang musim ini di MU 

  1. "Lukas Shaw adalah bakat besar. Dia sangat muda sehingga tidak begitu mudah baginya untuk datang dari Southampton untuk sebagai besar klub seperti Manchester United, "kata Van Gaal. 
  2. "Saya berpikir bahwa itu akan menjadi musim Lukas Shaw, yang saya percaya. Saya percaya kepadanya dan dia harus merasa bahwa dan saya berharap ia akan menunjukkannya. Tapi dia berusia 20 tahun. Berapa banyak pemain zaman itu bermain di Liga Premier?"
  3. Shaw diharapkan mulai musim baru sebagai pertama-pilihan kiri-kembali. Buta Daley juga dapat beroperasi di posisi, meskipun dia sejauh ini telah dimainkan di sentral pertahanan United tiga Layanan Wisata pertandingan.
  4.  "Saya sudah mengatakan berkali-kali saya bermain mana manajer kebutuhan saya," kata buta. "Sekarang ia memberi saya kesempatan dalam posisi ini dan saya mencoba untuk melakukan yang terbaik," katanya. "Saya telah bermain di sana sebelumnya, jadi saya tahu apa yang diminta dari saya."
Menurut kalian Luke shaw akan berkemabng ga di MU?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar