Jumat, 28 Agustus 2015

Prediksi Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen

Pekan ini Munchen akan menjamu Leverkusen dalam laga bundes liga.

Preview Bayern Munchen melawan Bayer Leverkusen

bola prediksi Musim panas Milan penandatanganan from Juventus menyerukan fokus sebelum kunjungan mantan klubnya ke Allianz Arena. Arturo Vidal akan menyisihkan semua persahabatan pada hari Sabtu ketika Bayern Munich menyambut mantan klubnya Bayer Leverkusen ke Allianz Arena.

Chili internasional telah ditempatkan ke celah yang ditinggalkan oleh Bastian Schweinsteiger di Bayern setelah menandatangani kesepakatan empat tahun pada bulan Juli, mengakhiri tinggal di Italia dengan Milan.

Vidal telah mulai kedua pertandingan Bundesliga kampanye 2015-16 untuk Pep Guardiola dan sekarang mempersiapkan untuk menghadapi klub mana ia bangkit untuk menonjol.

Selama musim terakhirnya dengan Leverkusen di 2010-11, Vidal mencetak gol liga 10 untuk klub ketika mereka selesai runner-up di belakang Borussia Dortmund-jelas tiga poin dari Bayern.

Bayern Munchen versus Bayer Leverkusen 

  • Namun, loyalitas sekarang berbaring dengan juara bertahan dan dia berniat mengambil semua tiga poin dari majikan sebelumnya nya.
  • "Di lapangan kami sedang lawan. Saya akan bermain seperti biasa. Aku akan memberikan semua yang saya bisa, seperti biasa,"katanya. "Persahabatan akan ditahan.
  • "Tentu ini akan menjadi pertandingan yang khusus bagi saya. Saya sangat berterima kasih kepada Bayer telah memberikan saya kesempatan untuk pergi ke Eropa, tetapi sekarang saya bermain Milan dan akan memberikan semua yang saya miliki untuk menang.
Munchen bisa menang ga ya di kandang?

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar