Senin, 21 September 2015

Muller punya keberuntungan Di Munchen

Muller sampai saat ini memang masih tampil mengesankan bersama munchen.

Muller punya posisi beruntung di Munchen

Sebelum perjalanan ke Yunani untuk menghadapi Bayern München Wenger percaya, ia sudah telah mencetak Sembilan Gol dalam enam pertandingan untuk klub dan negara. Pada hari Rabu, ia mengambil penghitungan itu untuk 11 tujuh, Bayern mulai UEFA Champions League Grup F dengan kemenangan 3-0 layak di Piraeus. prediksi bola sundul

"Ya, aku merasa benar-benar baik dan saya di seberkas, benar," Müller mengatakan Uni. "Saya hanya tujuan adalah untuk menjaga momentum ini akan, tidak untuk memperlambat."

26 - tahun ke depan cuma tujuh menit babak kedua, dengan tembakan jarak jauh yang melambungkan Roberto dan mendarat di belakang Olympiacos bersih. "Bola pergi lebih daripada aku berniat," mengakui Müller. "Saya membidik [Robert] Lewandowski yang berada di kotak." Mari kita mengatakan bahwa itu adalah suatu salib yang sesat. Saya harus jujur!""

Muller beruntung di Munchen 

  1. Manuel Neuer mencoba menjelaskan tujuan dari kiper pandang: "dalam situasi tersebut, penjaga gawang tidak dapat secara akurat menilai lintasan bola. Itu buruk saat untuk Roberto."
  2. Seperti David Alaba, dia menggarisbawahi pentingnya tujuan itu: "Itu membuka yang cocok untuk kita."
  3. Fisika samping, Bayern mendapat kemenangan mereka setelah dengan Müller's dua gol kedua sisi pengganti Mario Götze usaha. Membuka 3-0 mungkin menyarankan itu mudah. "Jauh dari itu," kata Müller.
Sampai kapan ya Muller akan selalu beruntung?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar