Rabu, 02 Desember 2015

Juventus punya cara untuk kembali bangkit

Juventus perlahan sudah mulai memperbaiki permainannya.

juventus bisa kembali bangkit bermain baik

Juventus yang kita lihat datang pergi dengan menang 3-0 di Renzo Barbera telah dua wajah. Jauh dari menjadi "kembali", tim ini hampir mulai mendaki panjang kembali. Meskipun mereka didominasi babak pertama, Juventus tidak bermain dengan baik. Palermo lini tengah adalah sebuah kalung fugazis dengan bros berlian (Vazquez), meskipun Goldaniga (yang mereka mendapatkan dari Juventus dalam kesepakatan Dybala) tampak menjanjikan. Mereka akan perlu menawarkan sesuatu yang lain untuk kembali ke bentuk yang melihat mereka mendominasi empat Serie A musim berturut-turut.

Besar positif adalah Mandzukic waktu, berpaling pada saat yang tepat di atas kayu salib layak pertama, dia harus mengubur bola melewati Sorrentino. Tidak peduli apa yang dia lakukan, dia Partitur, Apakah dengan kepalanya, kakinya atau pantat nya untuk hal itu.

Cuadrado, Bagian atas, adalah semua flash dan tidak ada substansi. Cukup mengapa Conte jatuh cinta dengan pemain ini adalah sebuah misteri. Semua yang dia lakukan adalah bob dan menenun, mencoba tipuan setelah tipuan tetapi tidak pernah bangun untuk banyak. Setidaknya Lichtsteiner melakukan apa yang diperintahkan, walaupun persimpangan nya adalah miskin. prediksi bola menang

Juventus perlahan bisa kembali bangkit

  1. Sturaro tren ke atas. Ia bermain dengan tekad dan kerendahan hati Furino, Bonini, atau bahkan Conte. Pertahanan juga pulih, Palermo hampir tidak mengambil tembakan pada tujuan.

     
  2. Kartu Kuning Pogba's adalah masalah di pertahanan sudah wafer-tipis: sejauh yang saya ingat, Khedira, Lemina, Hernanes, Pereyra dan Asamoah adalah semua keluar pada saat ini. Padoin mungkin harus bermain, meskipun Untungnya dia tidak akan playmaker. Masalahnya adalah, peran tidak persis sesuai profil Marchisio's, baik.

     
  3. Selalu senang untuk kotoran, Pangeran kecil adalah kotak-kotak ke gelandang. Allegri harus mendapatkan kreatif. Pelatih Livornese melakukan pekerjaan yang baik mengelola pemain yang ia inginkan nya, mendapatkan perubahan nya benar. Zaza datang dan mencetak, tanda mendorong untuk seseorang yang diisukan akan meninggalkan pada bulan Januari, tapi siapa yang ingin membuktikan dia milik.
Juventus bisa meneruskan tren positif ini ga ya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar