Jumat, 18 Desember 2015

Prediksi Roma vs Genoa

Roma dan Genoa akan berhadapan pekan ini di Serie a.

Preview Serie a, Roma versus Genoa

bursa bola Manajer Rudi Garcia akan berjuang untuk menyelamatkan pekerjaannya pada hari Minggu ketika Roma, merontokkan Piala Italia oleh level kedua Spezia Ditekuk, menghibur rendah Genoa di Serie A.

Out-of-form Roma telah pergi tujuh pertandingan tanpa menang di semua kompetisi, kemenangan terakhir datang melawan Lazio di Serie A pada tanggal 8 November.

Urutan hasil termasuk kekalahan 6-1 Barcelona tangan dalam Liga Champions Uefa dan dinamisme menyerang yang ditandai penampilan awal musim mereka telah menguap, dengan laki-laki Garcia mencetak hanya sekali dalam lima pertandingan terakhir.

Roma dibuang keluar pada hari Rabu setelah ditahan 0-0 oleh Spezia dan kemudian kehilangan 4-2 pada hukuman, Miralem Pjanic dan Edin Dzeko hilang tendangan spot.

Prediksi Roma melawan Genoa

  1. "Aku belum pernah begitu marah," Presiden Klub James Pallotta mengatakan Gazzetta dello Sport. "Kita semua harus malu. Aku jijik. Saya minta maaf kepada para penggemar."
     
  2. Garcia menolak untuk menyerah dan mengatakan ia berharap banyak lagi dari skuad Roma.
     
  3. "Aku tidak akan meninggalkan," kata Prost. "Sekarang kita perlu berdiri dalam badai dan memanggil Roh serigala.
     
  4. "Aku tahu pemain saya dapat berbuat lebih banyak. Sekarang kita hanya perlu untuk menang, mulai melawan Genoa. Kita perlu karakter dan kebanggaan."
Roma bisa menang ga ya bermain di kandang sendiri?

Sumber:
http://www.sundul.com/review/prediksi-roma-vs-genoa/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar