Senin, 11 April 2016

Prediksi Liverpool vs Borussia Dortmund

Liverpool dan Borussia Dortmund akan bertemu dalam pertandingan leg kedua Perempat Final Europa League pada Jumat dini hari

Perempat Final Europa League : Liverpool vs Dortmund

prediksi akurat bola Setelah kesempatan untuk mengejar ketinggalan dengan rekan-rekan lama dan teman-teman, Jurgen Klopp menegaskan akan semua bisnis ketika Liverpool nya mengambil mantan klubnya Borussia Dortmund di Westfalenstadion listrik ia menelepon ke rumah selama tujuh tahun. bursa judi bola

Prediksi Liverpool vs Borussia Dortmund, Jumat 15 April 2016 Hanya 10 bulan dari berangkat klub ia memimpin dua gelar Bundesliga, satu Piala Jerman dan ke ambang gelar Liga Champions, Klopp telah diberikan kembali di perempat final Liga Europa. prediksi pertandingan sepak bola

Untuk pelatih yang memiliki hubungan intens dengan dinding kuning dan hitam terkenal klub pendukung, itu pasti menjadi kesempatan emosional. Klopp, meskipun, menegaskan bahwa saat leg pertama dimulai pada hari Kamis pikirannya hanya akan di mencoba untuk membimbing tim barunya melalui kompetisi final empat.

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Borussia Dortmund

  • "Kami beruntung untuk mendapatkan di sini awal dan yang memberi saya 20 menit untuk mengejar ketinggalan dengan beberapa teman lama," katanya dalam konferensi pers pra-pertandingan.
  •  "Ada banyak orang yang saya kenal di sini dan itu akan menjadi agak gila untuk tidak mendapatkan kesempatan itu. Tapi besok berbeda. Besok permainan, juga datang ke sini difokuskan pada itu dan membuat jalan kami langsung ke ruang ganti. Besok adalah tentang sepak bola.
  • "Ini adalah olahraga. Kami selalu bermain melawan teman-teman terbaik kami dan kami selalu ingin mengalahkan mereka. Ini benar-benar tidak ada masalah. Saya tidak berpikir tentang situasi saya selama satu detik. Saya mempersiapkan tim-yang saya sebabnya saya di sini. Ini adalah tim besar dan tim saya yang terlibat, itu bagus. Jika skor Dortmund saya tidak akan merayakan pasti! "
  • Liverpool datang ke seri berkaki dua karena telah menyumbang satu tim Jerman di kompetisi, di Augsburg, sebelum mereka digulingkan rival Manchester United di babak 16.
  • Dengan harapan Liverpool dari empat besar semua tapi dipadamkan, Liga Europa sekarang menyediakan jalan yang realistis terakhir mereka ke Liga Champions musim depan. Tapi mereka sekarang harus mengambil tidak hanya mantan klub Klopp tapi tim yang difavoritkan untuk mengangkat musim ini gelar Liga Europa.
  • Setelah mengalami musim akhir yang mengecewakan di bawah Klopp, Borussia Dortmund telah diremajakan bawah tuduhan Thomas Tuchel.
  • 42 tahun, yang juga diganti Klopp di Mainz, telah berhasil memaksa judul ras Bundesliga nyata dengan yang sebelumnya dominan Bayern Munich, dengan klubnya duduk hanya lima poin dari posisi teratas.
  • Dan di Liga Europa, mereka sudah mencetak dua kemenangan KO mengesankan dan komprehensif atas Porto dan Tottenham. perempat final menimbulkan tantangan yang unik, namun Tuchel, saat bermain upeti kepada pekerjaan Klopp, tidak mengharapkan apapun nikmat, Kamis.
  • "Perkembangan tim di bawah Jürgen telah membantu untuk mendapatkan kita ke tempat kita berada sekarang. Itu tidak mudah untuk sukses Jürgen dalam peran sekali lagi, tapi kami membuat keputusan untuk melakukannya dengan antisipasi besar dan telah dianggap sebagai tugas kita untuk terus mengembangkan tim dan menaikkan mereka ke tingkat yang lebih tinggi.
  • "Bagi saya itu bukan pertama kalinya bahwa saya telah datang melawan dia. Aku mulai terbiasa untuk itu. Apa pun selain sambutan hangat akan menjadi kejutan. Dia telah menerima itu.
  • "Saya yakin bahwa tidak ada yang dilupakan saat ini dan dia Sangat penting untuk diingat juga Tapi begitu wasit meniup peluitnya, ia hanya akan memiliki satu tujuan:... Memenangkan pertandingan"
Siapakah yang akan pulang membawa kemenangan pada Jumat dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar