Sabtu, 17 Desember 2016

Big Match Serie A : Juventus vs Roma

Laga Big Match antara dua tim teratas Serie A, Juventus dan AS Roma akan digelar dini hari nanti dengan Bianconeri sebagai tuan rumah.
Dua tim teratas Serie A dijadwalkan saling berhadapan
pada dini hari nanti

Match Preview : Juventus vs Roma

Pasukan Allegri akan menjadi tuan rumah posisi kedua AS Roma di Serie A putaran 17 pada Sabtu malam. Bianconeri ingin memperpanjang catatan rumah yang sempurna mereka (delapan kemenangan dalam delapan pertandingan).

Juventus mengalahkan Roma dalam enam pertandingan terakhir di kandang dengan prediksi sepakbola paling akurat 18-3 selisih gol, sehingga Allegri tidak menerima apa-apa tapi kemenangan pada hari Sabtu.

Roma bepergian ke Torino untuk istirahat run negatif mereka di Stadion Juventus. Giallorossi mencatat dua kemenangan penting melawan Milan dan Lazio dalam dua putaran terakhir, jadi mereka menegaskan Scudetto mereka berharap.

Spalletti mengatakan bahwa Dzeko dan Higuain akan bersaing untuk boot emas tapi siapa yang menang itu akan tergantung di atas semua pada dua tim. Big Match Serie A : Juventus vs Roma , Minggu , 18 Desember 2016

Florenzi, Nura, Paredes dan Lobont berada di luar. Vermaelen, Peres dan Totti akan dinilai hari ini, sementara Momo Salah dalam skuad.

Rekor Pertemuan : Juventus vs Roma

  • Juventus hanya kalah tiga dari terakhir 22 Serie A pertemuan mereka melawan Roma (Menang 14 kali, Seri 5 kali).
  • Bianconeri telah memenangkan masing-masing lima liga terakhir mereka pertandingan melawan Roma di Stadion Juventus: 15 gol dan hanya tiga kebobolan dalam proses.
  • Juventus telah mencetak setidaknya satu gol di 21 dari terakhir 22 Serie A pertemuan mereka melawan Giallorossi, gagal mencetak gol hanya dalam Februari 2013 (0-1).
  • Roma telah memenangkan delapan dari 10 terakhir perlengkapan liga mereka (D1 L1). Mengingat hanya yang terakhir 10 pertandingan hari, mereka akan berada di puncak klasemen dengan 25 poin, satu lebih dari Juventus.
  • Juventus telah memenangkan masing-masing 24 pertandingan liga terakhir mereka (menjaga 15 clean sheet dalam proses): menang lain akan sama dengan rumah kemenangan beruntun terpanjang di Serie A sejarah, dicatat oleh Bianconeri antara Agustus 2013 dan November 2014.
  • Roma telah kehilangan tiga dari tujuh laga tandang terakhir mereka liga (W3 D1).
  • Tehitung 15 gol berhasil diciptakan Juventus di Serie A telah terjaring oleh pemain baru - liga-tinggi musim ini.
  • Roma telah dipecat dalam kedua-paling tembakan pada target (99), sementara Juventus menghadapi tembakan paling sedikit pada target sejauh (39).
Siapakah yang akan berjaya dalam laga big match pada dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar