Kamis, 22 Desember 2016

Matchday 18 Serie A : Fiorentina vs Napoli

Fiorentina dijadwalkan menjamu Napoli pada dini hari nanti dalam laga ke-18 sebelum Liga Italia memasuki jeda musim dingin.

Match Preview : Fiorentina vs Napoli

Fiorentina dan Napoli akan memainkan permainan kedelapan belas mereka dari Serie A musim di Stadion Artemio Franchi pada Kamis 22 Desember. Tim terakhir bermain pada bulan Februari dan pertandingan berakhir dalam 1 - imbang 1. Sebelum itu mereka bermain pada bulan Oktober 2015 dan Napoli memenangkan prediksi bola akurat 2-1.

Fiorentina adalah kedelapan di Serie A dengan 26 poin setelah memenangkan 7 pertandingan, ditarik 5 dan kehilangan 5. Mereka adalah salah satu titik di bawah Inter Milan. Napoli adalah ketiga di Serie A dengan 34 poin setelah memenangkan 10 pertandingan, ditarik 4 dan kehilangan 3. Mereka adalah salah satu titik di bawah Roma. Matchday 18 Serie A : Fiorentina vs Napoli

Team News : Fiorentina vs Napoli

Fiorentina


  • Sementara pesimis mengerang tentang akan terjadinya degradasi, Fiorentina sedang duduk 8 di Serie A, yang hampir tidak semacam tempat yang Anda harapkan untuk melihat sisi pintu jebakan di.
  • Namun, hal-hal yang mulai terlihat agak muram untuk kompetisi Eropa musim depan, sebagai Viola telah merosot ke suram W2 D0 L3 lebih mereka 5 mtches terakhir di Serie A.
  • Paulo Sousa sangat banyak di kursi panas, dengan panggilan untuk karung naik dalam volume dan pitch dalam beberapa pekan terakhir karena skuadnya telah memainkan sepakbola hambar dan datar.
  • Line-Up ((3-4-1-2): Tatarusanu; Astori, Tomovic, Salcedo; Bernardeschi, Valero, Vecino, Tello, Babacar, Ilicic, Kalinic


Napoli

  • Napoli tidak memiliki masalah cedera segar masuk ke permainan. Arkadiusz Milik masih belum pulih dari cedera jangka panjang, dan diharapkan kembali hanya pada bulan Februari.
  • Jose Callejon telah dalam bentuk baik musim ini dengan 7 gol dan 3 assist dalam 14 penampilan di Serie A, sehingga Napoli akan mencari untuk dia untuk memimpin jalan melawan Fiorentina.
  • Maurizio Sarri telah mengalami masalah besar defensif musim ini, namun, setelah kebobolan 15 gol dalam 14 pertandingan di liga.
  • Raul Albiol dan kalidou koulibaly akan memiliki pekerjaan mereka cocok untuk mereka terhadap Icardi, sehingga diharapkan duo untuk duduk dalam melawan Inter Milan.
  • Line-Up (4-3-3): Reina, Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Allan, Jorginho, Hamsik, Callejon, Gabbiadini, Insigne
Siapakah yang akan mengantongi kemenangan pada laga penutup tengah musim 2016-2017 dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar