Senin, 05 Desember 2016

Prediksi Bayern Munchen vs Atletico Madrid

Bayern Munchen dijadwalkan menjamu Atletico Madrid dalam laga terakhir Fase Grup Liga
Champions pada dini hari nanti.

Liga Champions Grup D : Bayern Munchen vs Atletico Madrid

Meskipun sudah dihukum prediksi skor bola dengan finis kedua di grup menjelang pertandingan final pada Selasa, manajer Carlo Ancelotti berusaha untuk menendang memulai kampanye Liga Champions Bayern Munich di kandang Atletico Madrid. Prediksi Bayern Munchen vs Atletico Madrid , Rabu 7 Desember 2016

Juara Jerman telah menduduki puncak grup di masing-masing tiga musim terakhir, tapi kekalahan mengejutkan ke Rusia sisi Rostov terakhir kali keluar, dikombinasikan dengan kerugian untuk Atletico pada awal kampanye, berarti itu adalah tertentu untuk maju ke babak 16 besar sebagai runner-up. Itu akan berarti pertemuan dengan juara grup dan berpotensi lawan enak di babak sistem gugur pertama.

Tiga kali juara Liga Champions, tiba di Bayern setelah klub mengalami tiga kekalahan semifinal berturut-turut, hampir tidak awal baik Ancelotti atau Bavarians akan ingin atau diharapkan. Namun, bisnis yang nyata dari Liga Champions belum akan dimulai dan Italia berkeinginan untuk timnya untuk mulai membangun beberapa momentum dalam kompetisi saat Atletico mengunjungi Allianz Arena.

Data dan Fakta Tim : Baeyrn Munchen vs Atletico Madrid

  • Jika Bayern mencari beberapa kenyamanan maka akan menemukannya pada kenyataan bahwa terakhir kali gagal ke atas grup Liga Champions itu pergi untuk memenangkan kompetisi. Menambahkan motivasi ekstra untuk bentrokan Selasa, itu Atletico yang mencegah Bayern dari pergi ke musim lalu final setelah menggigit kuku semifinal yang hanya memutuskan gol tandang.
  • Untuk Atlético, juga, ada alasan untuk tidak hanya pergi melalui gerakan. Sebuah kemenangan bagi sisi Diego Simeone akan membuatnya hanya tim kelima untuk memenangkan semua enam pertandingan di grup Liga Champions.
  • Setelah kalah di final dalam keadaan menyiksa di dua dari tiga musim terakhir, tampaknya ada tekad jelas dari Atlético akhirnya mendapatkan tangan pada piala kali ini. Memang, itu adalah tiga final, tiga kekalahan untuk Atlético, setelah juga kalah dari Bayern dengan cara dramatis pada tahun 1974.
  • Ada tampaknya akan menjadi fokus yang lebih besar pada Liga Champions kali ini, diberikan itu telah menyelinap sembilan poin dari langkah di La Liga. Pada hari Sabtu, gagal menang untuk keempat kalinya dalam enam pertandingan La Liga dengan hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan di kandang Osasuna.
  • Tentu saja, Simeone telah menekankan bahwa timnya tidak akan mengambil kakinya dari pedal gas ketika perjalanan ke Munich.
  • Serta duo terluka Augusto Fernández dan Alessio Cerci, Simeone telah memilih untuk meninggalkan bek kiri Filipe Luis dan gelandang Tiago di Madrid. Ancelotti, sementara itu, akan tampil tanpa bek Jerome Boateng karena cedera bahu, sementara ia juga mengatakan ia akan menurunkan "pemain segar."
  • Prediksi: Banyak akan tergantung pada lineup bidang kedua belah pihak, dengan Ancelotti mengisyaratkan ia akan membuat beberapa perubahan. Apa yang seharusnya tidak berubah adalah sikap keras kepala Atlético dan keinginan untuk tidak dipukuli melawan lawan mungkin juga menemukan dirinya datang melawan kemudian di kompetisi. Sebuah jalan buntu mungkin di toko.
Akankah Bayern memenangkan laga pada dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar