Kamis, 22 Desember 2016

Prediksi Juventus vs Milan

Juventus dijadwalkan menghadapi AC Milan dalam gelaran laga Supercoppa Italia di Stadion assim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar pada dini hari nanti.

Supercoppa Italia : Juventus vs Milan

Juventus akan berbenturan dengan AC Milan di prediksi bola hari ini Italia Piala Super 2016 pertandingan di Qatar Jumat malam ini, 23 Desember 2016 di Stadion Jassim Bin Hamad. Prediksi Juventus vs Milan , Jumat 23 Desember 2016 Ini adalah pertandingan besar di sepak bola Italia antara dua kelas berat biasa.

Terakhir kali kedua berkompetisi untuk akhir Coppa Italia, kembali pada tahun 1990 ketika Juventus memenangi piala tersebut dengan kemenangan tipis 1-0. Milan tidak memenangkan kompetisi ini sejak tahun 2003 dan mereka akan putus asa untuk menyelesaikan musim mereka pada tinggi untuk marah peluang dan mengalahkan Juventus yang baru saja memenangkan gelar liga berturut-turut kelima mereka.

Game ini tidak akan menjadi bagian dari Serie A tapi yang satu off pertandingan Super Italia yang berlangsung setiap tahun di beberapa negara asing. Pertandingan ini datang pada saat yang tepat bagi Juventus, yang telah membuat langkah penting menuju apa yang akan menjadi keenam beruntun Serie A piala mereka dengan mengalahkan AS Roma 1-0, dan dengan kemenangan itu, Juventus menambah keunggulan mereka di puncak liga untuk tujuh poin.

Team News : Juventus vs Milan

  • Juventus kalah dari Roma di babak pertama satu jam dan yang terbukti menjadi faktor penentu. Giallorossi mencoba untuk bereaksi dan bermain jauh lebih baik di babak kedua.
  • Menempatkan pada pengepungan di tahap akhir permainan, tapi pertahanan berdiri tegak dan memungkinkan peluang yang baik hanya pada set pieces.
  • Padahal, orang-orang seperti Leonardo Bonucci, Daniel Alves dan Rolando Mandragora terus kehilangan karena cedera.
  • Di sisi lain, Milan akan berharap untuk membalikkan beberapa sejarah kasar melawan Juve. The Old Lady mengalahkan sisi San Siro di tahun lalu Coppa Italia final berkat gol Alvaro Morata di waktu tambahan.
  • Juga, persiapan Milan untuk pertandingan telah terputus. penerbangan skuad untuk Dohar dibatalkan, membuat mereka terlambat satu hari, menurut Daniella Matar dari Associated Press (h / t MailOnline).
  • Miralem Pjanic telah menyatakan dirinya fit untuk pertandingan AC Milan, sedangkan Andrea Barzagli dan Marko Pjaca juga telah bergabung skuad.
  • Davide Calabria dan Riccardo Montolivo terus kehilangan, tapi tidak ada kekhawatiran cedera segar untuk pelatih kepala Vincenzo Montella.
Siapakah yang akan memenangkan laga pada dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar