Sabtu, 10 Desember 2016

Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur

Manchester United akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris pada malam hari nanti.

Preview Liga Inggris : Man United vs Tottenham

Rasanya seperti membuka hari untuk musim baru dalam prediksi bola membangun-up ke Swansea dan oh seberapa baik bab ini kampanye dimulai. Setelah berdenyut dan indah kemenangan 5-0 melawan Swansea, Spurs mengurus bisnis di Liga Champions melawan CSKA Moskow di Wembley dan dikurung kelahiran ke Liga Europa.

Tentunya itu bukan kompetisi klub bertujuan untuk bersaing di bulan Februari, tetapi tidak semua yang buruk. Bagian terburuk tentang Liga Europa adalah diprediksi, namun sial, fase grup dan babak tambahan dari tiga puluh dua di tahap sistem gugur. Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur , Sabtu 10 Desember 2016

Sayangnya kita tidak bisa menghindari yang terakhir, tapi Spurs akan dengan senang hati melewatkan mantan. Untuk alasan ini saja turnamen menjadi eksponensial lebih enak. Lima tim untuk mengalahkan dan Spurs mendapatkan tempat di Liga Champions untuk tahun kedua berturut-turut dan membawa pulang hardware Eropa.

Berita Tim : Manchester United vs Tottenham Hotspur

  • Spurs kemenangan tegas Sabtu lalu melakukan lebih dari hanya mengembalikan kepercayaan diri untuk sisi goyah, ternyata menjadi hari yang sangat menguntungkan untuk mengambil poin.
  • Kedua Manchester City dan Liverpool kalah, dengan Manchester United menjatuhkan dua poin untuk Everton.
  • Hal ini menempatkan enam poin antara United dan kelima Tottenham, sementara juga menarik Spurs ke dalam tiga poin dari Liverpool dan Manchester City yang tingkat di poin di tempat ketiga.
  • Manchester United adalah wormhole jauh dari tempat mereka pikir mereka akan pada saat ini dalam musim.
  • kekuasaan Jose Mourinho sebagai manajer, bersama dengan pemain marquee dari Pogba, Ibrahimovic, dan Mkhitaryan menciptakan buzz di sekitar sisi dan untuk merebut kembali kesombongan mereka di Liga Premier.
  • Ini belum terjadi. Kirimkan kemenangan mereka atas tim Manchester City yang diputar di Piala EFL, Setan Merah telah gagal untuk mengalahkan lawan yang tangguh sepanjang musim.
  • Dalam empat pertandingan mereka melawan Premier League top empat sisi, mereka berhasil takik hanya dua poin. Selanjutnya, mereka belum pernah menang di Premier League sejak tanggal 6 November.
  • Zlatan bukan pemain yang sama ia berada di Milan, Inter, atau bahkan PSG, tapi dude adalah semua-waktu yang tepat. Dia masih bisa mendapatkan pembela di bawah kulit dan merupakan finisher paling murni di dunia sepakbola selama dekade terakhir.
  • Juan Mata, setelah dijauhi oleh Mourinho di London, adalah memiliki kampanye bangkit kembali, sementara Anthony Martial adalah pacy, mengancam, dan hidup sampai harapan yang biaya transfer besar dan kuat dari musim panas lalu.
  • Dari catatan yang kemungkinan baru-baru ini bahwa Henrikh Mkhitaryan telah diberikan oleh Mourinho. Sementara ia belum memulai karir bahasa Inggris-nya off dengan bang, orang itu adalah * benar-benar * baik dan telah dilirik bakat ia menunjukkan di Dortmund dalam dua pertemuan terakhir United.
  • Bermain underwhelming dari Paul Pogba dan kembali empat gemetar yang kurang berkualitas yang sah adalah wabah sisi Serikat ini.
  • Jika Spurs bisa kandang bakat sejati mereka ke depan, mereka memiliki tembakan yang baik untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan Puting dua atau tiga gol terakhir lini belakang ini adalah kemungkinan nyata.
  • Setiap pertandingan di Old Trafford adalah khusus, tetapi kesempatan untuk menempatkan sembilan poin antara Spurs dan Inggris pada bulan Desember adalah kesempatan besar.
  • Tidak pernah ada permainan yang mudah di Manchester, dan setiap sisi Serikat memiliki kualitas, dan pertandingan ini akan menjadi pertempuran, namun Spurs memiliki kesempatan yang kuat untuk mengambil satu, jika tidak tiga poin, di Theatre of Dreams.
Siapakah yang akan memenangkan laga pada malam hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar