Jumat, 18 Desember 2015

Roma ditahan imbang oleh Torino

Roma ternyata harus puas dengan hasil imbang dengan Torino.

Torino berhasil tahan imbang Roma

Ljajic pindah pada pinjaman dari Roma pada hari akhir jendela transfer dan Inter Milan memiliki hak untuk membeli Serbia internasional pada akhir musim. prediksi sepak bola

"Saya selalu mencoba untuk memberikan terbaik untuk tim," ditambahkan Ljajic, ketika ditanya tentang masa depan. "Roma menendang diri? Aku berharap demikian."

Roma yang kelima, lima poin di belakang Inter, setelah penalti melihat Torino menyelamatkan titik.

Roma dibuat sedikit catatan seluruh, tetapi Miralem Pjanic tampak untuk memenangkan pertandingan.

Roma imbang dari Torino 

  • Namun, Maxi Lopez dikonversi dalam klasemen setelah Manolas Kostas kasar diputuskan untuk tersandung Andrea Belotti dalam kawasan penalti.
     
  • "Ini menarik juga kami kesalahan karena ketika Anda sehingga dekat akhir pertandingan Anda memiliki untuk mengelola hasil lebih baik," kata Garcia, yang Ironisnya bertepuk tangan wasit setelah pertandingan. "Memandang hukuman lagi, Manolas muncul untuk mendapatkan bola dan memasukkannya keluar untuk sudut, tanpa menyentuh orang."
     
  • Inter yang mencari untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 minggu ke Napoli dan hampir mengambil memimpin lebih awal, tapi Felipe Melo dipecat atas mundurnya oleh Rodrigo Palacio — yang bergabung Inter Milan dari Genoa pada 2012, setelah tiga tahun di klub.
     
  • Host pergi bahkan lebih dekat lagi sebelum babak kedua saat Mattia Perin dipaksa Simpan besar untuk menangkis Ljajic's voli dari Alex Telles salib dari kiri.
Roma bisa kembali menang ga ya?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar