Jumat, 23 September 2016

Prediksi Arsenal vs Chelsea

Arsenal akan menjamu Chelsea dalam laga Big Match Liga Primer Inggris pada Sabtu malam nanti di markasThe Gunners, Emirates Stadium.

Match Preview : Arsenal vs Chelsea

Jika pernah ada musim untuk mengakhiri liga mereka paceklik gelar dan membawa dekat dengan era kecemasan konstan, kemarahan dan di-pertempuran antara fanbase terutama fanatik mereka, 2015-16 adalah itu. Prediksi Arsenal vs Chelsea , Sabtu 24  September 2016

Juara bertahan Chelsea diri hancur dalam mode hampir belum pernah terjadi sebelumnya; Manchesters City dan United yang tidak terlihat dalam perburuan gelar, baik runtuh di bawah beban harapan membengkak mereka sendiri dan ego yang rapuh; Liverpool tidak pernah bahkan dalam menjalankan. Itu semua diatur untuk Arsenal, negara adidaya yang tersisa dari sepakbola Inggris.

Bahkan ketika tampaknya tidak mungkin untuk kombinasi biasa kerapuhan mental, cedera, blunder individu pada kedua ujungnya dan nasib buruk murni untuk biaya mereka gelar, kombinasi biasa kerapuhan mental, cedera, blunder individu pada kedua ujungnya dan nasib buruk murni biaya mereka judul.

Memiliki dramatis mengalahkan Leicester City pada 14 Februari dan menutup celah di bagian atas untuk dua poin, Arsenal segera kehilangan dua pertandingan berikutnya dan benar-benar botol rumah mereka lurus, akhirnya selesai sepuluh poin dari Foxes. prediksi bola menang sundul

Data dan Fakta Jelang Laga Arsenal vs Chelsea

  • Bagi penggemar Arsenal di mana-mana, itu tamparan lain di muka dari tangan Arsene Wenger, manajer yang mengantongi £ 7-8m per musim dan memberikan yang sama hasil yang mustahil frustasi setiap tahun.
  • Untuk Wenger sendiri, itu merupakan pukulan yang sangat frustasi dan surat dakwaan dari beberapa pemain kunci, di antaranya ia telah menempatkan semua kepercayaannya.
  • Untuk papan Arsenal, itu adalah kampanye yang sangat menguntungkan yang dibenarkan kebijakan lanjutan mereka memerah susu fans mereka kering sementara underspending dibandingkan dengan rival terdekat mereka, sehingga mengantongi hasil sendiri. Itu pernah demikian.
  • Arsenal tidak sebagai salah satu dimensi seperti mereka tujuh atau delapan tahun yang lalu, tetapi template dasar "babi bola, berjalan ke arah gawang, kadang-kadang bisa dilakukan di meja" lebih-atau-kurang sama.
  • Seperti semua orang yang pernah menonton sepak bola di mana saja di dunia kini tahu, Arsenal adalah mesin yang lewat ramping longgar dirancang untuk mencetak banyak gol sangat cantik dan setiap begitu sering kebobolan yang sangat memalukan.
  • Seperti biasa, mereka akan menggunakan mereka generik 4-2-3-1, dengan menyerang penuh punggung, salah satu playmaker samping tackler lebih agresif dan sejumlah murni sepuluh diapit oleh cepat dalam depan. Dengan tidak adanya Olivier Giroud, Alexis Sánchez telah digunakan sebagai nomor sembilan, dengan hasil yang beragam.
  • Merekrut Terbaru Lucas Pérez bisa disukai depan diberikan cocok lebih alami untuk peran dan eksploitasi mencetak gol pertengahan pekan, tetapi mengingat besarnya permainan, itu akan menjadi kejutan.
  • Either way, Gary Cahill dan David Luiz (tegukan) harus berada di tercepat mereka, baik secara fisik dan mental, jika Chelsea untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan.
  • Pasca-Piala tindakan pertengahan pekan, Lucas Perez dan Cesc Fabregas akan mengintai klaim untuk memulai, tetapi kita harus mengharapkan kedua manajer untuk pergi untuk mencoba dan sebelas mereka diuji mulai di sini. Untuk Antonio Conté, ini mungkin tidak seperti ide yang baik.
  • Meskipun Arsenal Arsenal dan statistik yang mendasari Chelsea yang jauh lebih meyakinkan daripada penampilan mereka telah musim ini, penulis ini memiliki perasaan Arsenal licik akan bermain melawan jenis dan nick itu 2-1.
  • Pertahanan Chelsea sangat lambat dan umumnya tidak dapat dipercaya pada saat ini, dan lini tengah sehingga mengkhawatirkan mudah dilewati di kali, Arsenal harus bisa melakukan cukup untuk mendapatkan melewati garis.
Bisakah skuad asuhan Wenger menahan gempuran serangan Chelsea ala Conte pada sabtu malam nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar