Selasa, 13 September 2016

Prediksi Liga Champions : PSG vs Arsenal

Babak Penyisihan Grup A Liga Champions musim 2016/17 akan digelar pada dini hari nanti antara Paris Saint-Germain melawan Arsenal di markas PSG, Stadion Parc de Prince, Paris.

Preview Laga PSG vs Arsenal

Wenger telah mengkonfirmasi Koscielny telah pulih dengan baik dan tersedia, tapi Aaron Ramsey (hamstring) dilatih jauh dari skuad utama pada hari Senin dan tidak akan melakukan perjalanan ke Paris. prediksi bola sundul

"Dia [Koscielny] adalah baik-baik saja," kata Wenger pada konferensi pers pra-pertandingan. "Saya khawatir setelah pertandingan di Southampton karena ia mengambil ketukan besar untuk wajahnya, tapi dia OK."

Olivier Giroud mendorong untuk mulai pertama musim ini, setelah membuat dua penampilan pengganti bagi The Gunners kampanye ini. Prediksi Liga Champions : PSG vs Arsenal , Rabu 14 September 2016

Opta Stats Laga PSG vs Arsenal

  • Paris Saint-Germain terakhir bertemu Arsenal di 1993-1994 Piala Winners semifinal, saat The Gunners menang agregat 2-1.
  • Arsenal tidak terkalahkan dalam 12 laga tandang mereka melawan klub Prancis di kompetisi Eropa, termasuk memenangkan terakhir mereka tujuh.
  • Ini adalah kelima berturut-turut Liga Champions Ligue 1 sisi dan kesembilan total. Hanya Lyon memiliki lebih penampilan di kompetisi antar klub Prancis, dengan total 14.
  • Arsenal lolos ke Liga Champions untuk musim berturut-turut 19, dengan hanya Real Madrid membual beruntun saat lagi dari 20.
  • Arsenal telah berhasil melewati tahap grup dalam 13 musim terakhir tetapi telah tersingkir di babak 16 dalam enam kampanye terakhir. soliter final Liga Champions mereka berakhir dengan kekalahan melawan Barcelona pada tahun 2006.
  • Petr Cech telah membuat 47 clean sheet dalam 111 pertandingan Liga Champions. Hanya Iker Casillas (51) dan Edwin van der Sar (50) telah disimpan lebih antara kiper.
  • Alexis Sanchez telah mencetak tiga dan dibantu lima terakhir 13 gol Liga Champions Arsenal.
  • Wenger telah mengambil alih 176 pertandingan di Liga Champions, lebih dari setiap manajer saat lainnya. Hanya Alex Ferguson membanggakan lebih banyak game, dengan 190.
Siapakah yang akan meraih poin penuh dalam laga perdana Babak Penyisihan Grup Liga Champions pada dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar